Jalan Bhakti Merupakan Spiritual Utama

Bhakti Merupakan jalan Spiritual Utama

Senin, 31 Oktober 2011

Nguripang Gni sarira

Sikap 1

Sikap 2

Sikap 3

Sikap 4

Sikap 5

Sikap 6


NB: Saat duduk anda bisa melakukan penyerapan diatas,bedanya saat pelatihan berdiri tangan dibawa ke samping pinggang,Namun saat latihan duduk saat penarikan nafas hanya sampai tangan sejajar pusar kemudian tangan digetarkan sambil tahan nafas,( amalan anda ganti dengan, Ong Gni ujwala cakra bayu ngadeg ring angga sariraku ( bayangkan api besar menyala dipusar ),sebanyak2nya ,semampu anda tahan nafas( lebih lama lebih bagus). Lakukan latihan ini minimal 11x ( semakin lama semakin baik ) selanjutnya baca mantram gayatri/amalan khusus sebanyak banyaknya posisi tangan seperti sikap meditasi.

Keterangan gambar Pernafasan Pembangkitan :
1. Gambar sikap 1 : Duduk tenang rasakan nafas dihidung namun jangan diatur biarkan mengalir alami,sambil kumandangkan dalam bathin ,onggg,onggg,onggg ( muslim,allah,allah..) sebanyak banyaknya hingga merasa tenang,lalu berdoa/ trisandya memohon tuntunan bathin,kesehatan,dll.
2. Rentangkan tangan ke samping sambil baca amalan khusus 1
x,saat melakukan gerakan ini tarik nafas sehalus mungkin dari
hidung,rasakan energi alam semesta masuk ketubuh melalui pori
pori maupun cakra cakra tubuh
3. cakupkan tangan diatas kepala masih saat menarik nafas
4. Bawa turun kedada tahan nafas ( amalan khusus diganti menjadi “ ong geni ujwala cakra bayu ngadeg ring angga sariranku “ )/Khusus muslim/ kepercayaan lainya dibaca “ api gaib cakra bayu bangkitlah dalam ragaku “ sebanyak banyaknya sekuat kuatnya menahan nafas keraskan kedua tangan ( digetarkan )
5. Sambil dituntun kebawah ke pusar,
6. lalu kembali ke posisi semula,hembuskan nafas pelan pelan amalan dibaca 2x,kemudian ulangi lagi hingga minimal 11x putaran.
7. Kemudian bacalah dalam hati amalan daya sugesti minimal 7x.

Amalan khusus bisa anda pergunakan :
  • Silahkan hubungi sekretariat ,datang langsung atau via telpon
Mantra ini bisa anda gunakan untuk bermacam keperluan,pengobatan,pemagaran,memohon penerangan( disandingkan dengan penerangan hanoman murti),kemit tubuh,sesuai dengan niat anda,sebaiknya sering seringlah mengucapkannya sebanyak banyaknya setiap hari agar kekuatan dari mantra tersebut menyatu dalam tubuh.

Beberapa manfaat amalan khusus  :

1. Kekebalan( yan arep kebal amantra ping 3),sering seringlah membaca amalan khusus agar penyatuannya semakin bagus dengan diri,saat diperlukan anda hanya beniat/ dibaca 3x saja ( kekuatan bersifat detensif tiba tiba muncul saat diperlukan,ini adalan perisai diri lapis ke 3 ).


2. Pengasihan(yan arep asihing rat amantra ping 9 ),jika anda ingin dikasihi maka bacalah amalan khusus ini 9x.

3. Jaga diri (Kemit tubuh ring sapekaryaning dusta mwang durjana mantra ping 11 ),untuk memagari diri,keluarga,rumah,dll bacalah 11 X ,bisa disalurkan ke media air,garam,lalu ditabur mengelilingi halaman rumah.

4. Panerangan ( yan arep manerang mantra ping 33)memohon cuaca cerah amalan khusus dibaca 33x.sangat bagus disandingkan dengan panerangan hanoman murthi.

5. Panundung butha dengen mantra ping 9,menghalau roh jahat/kesurupan mantrakan 9 X dengan memegang tengkuk belakangnya.
6. yan arep usadha mantra ping 7 ,jika mengobati orang bacakan mantra 7x di segelas air putih lalu diminumkan/jarak jauh bayangkan wajahnya,bias juga transfer melalui media foto pasien.

7. panempur bebai mantrakna ping 21 ( menghalau bebai mantrakan 21x ) catatan jika anda telah mengamalkannya minimal 1 purnama tanpa putus.

8. Menarik penyakit ketelor :siapkan telor ayam kampong( paling bagus yg baru pertama kali dikeluarkan) sebelumnya buka pagaran gaib pasien dengan air yang dibacakan mantram gayatri 9x,lalu usapkan dikepala,tengkuk dan sisanya diminum,pegang telur ditangan kiri niatkan mentransfer penyakit ketelor,sambil baca amalan 13x,kemudian tempelkan telur ditempat yang sakit,baca kembali amalan sebanyak banyaknya sambil rasakan niatkan menarik penyakit tersebut ke media telur,hingga terasa ada getaran ditelor ( 15- 20 menit ),kemudian baca amalan berikut untuk menguncinya,ong awignam astu namo sidham,lukoco nyawane buto,jahil nyawane setan,gumeter nyawane jin,dumilan nyawane dengen,siro suminggaho nyawan niro wus tak genggem dening ingsun,ong sidi rastu swaha.bacalah 19x lalu hembuskan nafas ditelur 3x,kemudian pecahkan telor tersebut,jika terdapat bercak darah,telor hancur,ada benda keris,ijuk,dll berarti penyakit pasien telah berhasil ditarik,kemudian kembalikan kondisi pasien dengan mengisinya dengan tenaga prana dan air doa,lakukan pentransferan kembali dilain waktu agar semakin bagus ( pasien sembuh ).


Amalan khusus daya sugesti, gunanya untuk memperkuat bathin dari gangguan yang mungkin tidak anda sadari. Amalannya sebagai berikut ;

Aku tidak terkalahkan, jiwaku tak dapat ditaklukan,
Pendengaran dan penglihatanku tak dapat dihancurkan,
Tenaga prana,apana, wyana ku tak dapat dimusnahkan,
Aku sepenuhnya tidak terkalahkan.



PAGUYUBAN SPIRITUAL CAKRA BAYU
AMALAN KHUSUS MUSLIM

Kami berikan amalan khusus muslim/agar menambah keyakinan dalam mengarungi jalan spiritual,bagi para siswa yang berminat boleh juga mengamalkannya,amalan ini didapat melalui tirakatan yang cukup lama ditempat yang sangat keramat,sebaiknya sebelum mengamalkannya tubuh harus bersih lahir bathin. Doanya ;

  •   Silahkan hubungi sekretariat ,datang langsung atau via telpon

Cara penggunaannya : 
1. Kekebalan, Bacaan tersebut haruslah sering sering dibaca agar timbulnya
penyatuan kekuatan dengan amalan tersebut,apabila anda kepepet anda
dapat membaca amalan tersebut 3x tahan nafas,atas ijin Tuhan tubuh anda akan
kebal senjata tajam.
2. Jika telah mengamalkan amalan khusus ini lebih dari 21 hari jangan coba-
coba menggertak orang/anak kecil,sebab fatal akibatnya.
3. Apabila ingin menyalurkan pellet/ daya pengasihan pada seseorang,cukup
dibaca 7x,tiap malam sambil membayangkan wajah tujuan,dengan ijin
Tuhan dalam waktu singkat orang tersebut akan teringat atau jatuh hati
pada anda.
4. Khusus sangkal jodoh,lakukan ritual mandi keramas malam hari dengan
air yang diisi 9 tangkai mawar merah dengan niat ingin mendapatkan
jodoh,sebelum menyiramkan airnya anda bacakan” bis ndeleng lah asih
7x”,kemudian amalan diatas anda bacakan kembali sebanyak 7x.,atas ijin
Tuhan jodoh akan segera datang menghampiri anda.
5. Untuk mendatangkan rejeki,tiap pagi sebelum matahari terbit dibaca
didepan pintu. Dengan ijin Tuhan rejeki akan selalu datang kepada anda
tanpa anda duga.
6. Pagar gaib rumah agar aman dari segala bentuk negatif
manusia/mahluk gaib jahat,amalan ini anda baca 7x dengan niat
memagari rumah,bisa juga dibacakan di air atau garam kemudian
sebarkan mengelilingi rumah anda.
7.  Indra ke 6 yang tajam ,tiap malam haruslah sering
anda amalkan/wiridkan,sampai anda mengalami ketenangan bathin yang
dalam. Dengan batin yang tenang anda akan bisa merasakan hal hal gaib
diluar jangkauan manusia biasa.,dengan bersatunya amalan ini kedalam
batin anda atas ijin Tuhan segala bentuk penyakit non medis/ santet tidak
akan mempan pada diri anda.
8. Kharisma, kewibawaan,dengan sering diamalkan nantinya akan ada perubahan
dalam diri,diri anda akan memancarkan daya kharisma dan kewibawaan,untuk
menimbulkannya cukup anda baca 3x tahan nafas.
9. Bangkitkan energi bathin menuju rohani spiritual ,jadikanlah amalan ini sebagai
amalan sehari-hari diwirid,zikir.

Sebelum Berlatih Sebaiknya Telah Diinisiasi / Pasupati energi Ide Sesuhunan Ring PS.Cakra Bayu Agar Manfaatnya lebih maksimal

Ida Sesuhunan
* Betara sakti Mpu Gni Jaya ( leluhur Bali )
* Betara Sakti Gajah Mada ( trowulan )
* Betara Sakti Kebo Iwo ( Bali )
* Betara Luhur Pulaki ( tdk Bisa disebutkan )
* Kanjeng ratu Nyi roro Kidul,
* Dan beberapa lainnya yg tdk boleh disebutkan

Cakra Bayu Prenawa

Cakra bayu prenawa adalah latihan kepekaan rasa,energi biolistrik tubuh ( tenaga dalam ) dipancarkan melalui telapak tangan dan ditangkap dengan perasaan halus,sehingga getaran- getarannya yang lembut bisa dirasakan. Latihan ini sangat baik untuk mengembangkan pekanya cakra minor tangan agar lebih sensitif menyerap,menerima,menolak atau menolak dan mengirim energi biolistrik tubuh ( Tenaga Dalam ).


Petunjuk berlatih :

Arahkan kedua tangan kedepan ,regangkan telapak tangan kira-kira pada jarak 15- 30 cm. pusatkan perhatian pada nafas dan arahkan perhatian sepenuhnya pada kedua telapak tangan anda,pelan-pelan dengan penghayatan dekatkan kemudian jaukan telapak tangan anda. Aliran gelombang halus akan terasa tolak menolak akan terasa hangat,panas ataupun dingin begitu telapak tangan didekatkan. Gelombang itu adalah energi bio listrik tubuh ( tenaga dalam )yang telah aktif .

Bayu Bajra

Bayu bajra adalah sebuah ilmu dari Sang Anoman,namun dalam Paguyuban, Bayu Bajra adalah tarian rasa ( hawa hidup ),gerak rasa sejati yang terpancar dari cakra anahata mengalir keseluruh tubuh serta menggerakkanya sesuai gelombang rasa sejati. Apabila kepekaan dalam gerak rasa ini dipadukan dengan aura ( energi gaib tertentu ) yang ada dialam,maka gerak rasa ini akan berubah menjadi tarian kekuatan gaib dengan daya dan karakter percis/sama seperti energi aura yang diserapnya.


Beberapa contoh ilmu serap aura : ilmu strom, Macan pulaki,Gajah Mada,Bayu Anoman,Brucelee,Bayu Sepuh Birowojati,Macan Pulaki, memasukan roh alam/ tokoh sakti,dll.



Kesuksesan mengembangkan ilmu Bayu Bajra ditentukan oleh latihan penghalusan rasa,mengurangi makan daging,bumbu-bumbu keras,latihan meditasi yang rutin,pembangkitan jurus Cakra Bayu Kawaca,faktor bakat/keturunan dan mengamalkan ilmu-ilmu khusus ( ilmu khadam,silat stroom,Dasa bayu,dll ). Sedangkan di Cakra Bayu ilmu ini merupakan latihan tingkat dasar uji kepekaan rasa,karena ilmu ini mengandung resiko bisa trance ( kesurupan ) tak terkendali,maka petunjuk berlatihnya diberikan saat berlatih dan diawasi oleh Dewan Pembina Paguyuban Spiritual Cakra Bayu.



Cakra Bayu Manggilingan
Cakra bayu manggilingan adalah penyerapan energi alam semesta bumi dan langit ( bapa akasa dan ibu pertiwi ) untuk memperbesar voltage tenaga dalam anda untuk menjamin keselarasan pola energi anda yang cenderung amburadul karena penatnya kehidupan,stress akibat beban pekerjaan,dll.Efek selarasnya energi adalah ketenangan dan rasa suka cita yang selalu hadir dalam hati.

Petunjuk berlatih :

Duduk santai dan rasakan diri anda begitu nyaman dengan memperhatikan nafas dari hidung ( nafas biarkan mengalir alami ),kemudian rentangkan tangan kesamping ( lihat gambar ),bayangkan sebuah cakra berdaun empat di bawah anda ( pertiwi ),kemudian diatas kepala anda ( akasa ) bayangkan juga sebuah cakra berdaun delapan seperti lambang paguyuban ( pembayangan dengan santai jangan tegang ),kemudian bayangkan cakra itu membesar hingga memenuhi alam semesta,semakin besar hingga pikiran anda juga sulit menjangkaunya,bayangkan cakra itu berputar kekanan,cepat, hingga cepat sekali,kemudian gemakan suara “ ong..ong “ terus-menerus dalam hati,kepala anda akan terasa dialiri energi,hangat,seperti ada beban atau bergerak-gerak,biarkan saja,apapun sensasi yang dialami, biarkan saja,jangan dipikirkan,biarkan energi masuk memperbaiki pola energi anda yang maburadul,semakin lama tubuh anda akan terasa nyaman,pikiran terasa enteng,jika merasa cukup 10-15 menit,akhiri dengan mengusap muka dan seluruh tubuh dengan kedua tangan anda,ucapkan rasa syukur,terima kasih kepada ( Ida Sanghyang Widhi Wasa ) Tuhan Yang Maha Esa.

NB : Sebaiknya latihan ini dilakukan setelah ritual Pernafasan pembangkitan semakin sering anda melakukan penyerapan bumi dan langit akan semakin bagus,medan energi anda akan semakin kuat dan mantap untuk anda pergunakan dalam berbagai keperluan .

Yoga Cakra Bayu Kawaca 12 Jurus

Jurus 12
12. Tarik sikap tangan anda kepusar ( tarik nafas amalan 1x ),kemudian kepalkan tangan kesamping pinggang tahan nafas hitungan 4x amalan khusus,kemudian berganti arah searah jarum jam kembali lakukan jurus no.5,begitu seterusnya hingga kembali kearah semula. Jurus No.1


Jurus 11
11. Masih tahan nafas satukan tangan sejajar dada
jurus 10
10. Hembuskan nafas baca amalan 2x,dorongkan kedua tangan kedepan seperti jurus no.5,lalu tahan nafas kosentrasi di kedua telapak tangan ( nafas kosong amalan dibaca 4x ).
jurus 9
9. Tahan nafas tangan disamping pinggang amalan dibaca 4x
Jurus 8
8. Dorongkan tangan kiri kedepan hembuskan nafas dengan hitungan amaln 2x,kemudian tahan nafas ( nafas kosong ) kosentrasi ditangan kiri baca amalan 4x,lalu tarik tangan kiri kesamping pinggang ( tarik nafas amalan dibaca 1x ).
Jurus 7
7. Dorongkan tangan kanan kedepan ( rasakan seperti mendorong beban ),amalan dibaca 2x,kemudian tahan nafas ( kosentrasi ditangan kanan baca amalan 4x ),lalu tarik tangan kesamping pinggang sambil tarik nafas amalan dibaca 1x .
jurus 6
6. Tarik kedua tangan kembali kesamping pinggang ( baca amalan khusus 1x ),lalu tahan nafas baca amalan 4x,
jurus 5
5. Dorongkan kedua tangan kedepan( seperti mendorong beban ) hembuskan nafas berat dan panjang baca amalan khusus 2x kaki membentuk kuda-kuda. Kemudian tahan nafas pusatkan perhatian dikedua telapak tangan ( amalan dibaca 4x )
Jurus 4
4. Tangan dibawa kepinggang,tahan nafas baca amalan khusus 4x.
Jurus 3
3. Cakupkan tangan diatas kepala ( masih saat tarik nafas ).
Jurus 2
2. Tangan direntangkan kesamping ( sambil menghayati menyerap energi alam semesta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ) tarik nafas baca amalan khusus 1x.
Jurus 1
1. Berdiri tegak lurus tangan dalam sikap sembah dada baca amalan khusus 1x ( dalam hati ),

Teknik pernafasan untuk melatih penyaluran energi ( tenaga dalam ) melalui kedua telapak tangan. Prana alam diserap masuk ketubuh,dihimpun dicakra bawah pusar,kemudian disalurkan ( pada saat menahan nafas/saat melepas nafas). Latihan ini sangat diperlukan untuk menambah kepekaan saat pengobatan,pemagaran,pengisian tenaga dalam ( energi ). Teknik ini terdiri dari 13 tingkat namun diperkenalkan hanya 12 tingkat yaitu cakra bayu I- XII,dimana saat penahanan nafasnya dihitung dengan gayatri mantram/amalan khusus. Tingkat 13 adalah pukulan Segoro Geni, khusus bagi mereka yang pengendalian emosinya sudah matang.
Ikutilah aba aba dewan Pembina :

1. Berdiri tegak lurus tangan dalam sikap sembah dada baca amalan khusus 1x ( dalam hati ),
2. Tangan direntangkan kesamping ( sambil menghayati menyerap energi alam semesta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ) tarik nafas baca amalan khusus 1x.
3. Cakupkan tangan diatas kepala ( masih saat tarik nafas ).
4. Tangan dibawa kepinggang,tahan nafas baca amalan khusus 4x.
5. Dorongkan kedua tangan kedepan( seperti mendorong beban ) hembuskan nafas berat dan panjang baca amalan khusus 2x kaki membentuk kuda-kuda. Kemudian tahan nafas pusatkan perhatian dikedua telapak tangan ( amalan dibaca 4x ).
6. Tarik kedua tangan kembali kesamping pinggang ( baca amalan khusus 1x ),lalu tahan nafas baca amalan 4x,
7. Dorongkan tangan kanan kedepan ( rasakan seperti mendorong beban ),amalan dibaca 2x,kemudian tahan nafas ( kosentrasi ditangan kanan baca amalan 4x ),lalu tarik tangan kesamping pinggang sambil tarik nafas amalan dibaca 1x .
8. Dorongkan tangan kiri kedepan hembuskan nafas dengan hitungan amaln 2x,kemudian tahan nafas ( nafas kosong ) kosentrasi ditangan kiri baca amalan 4x,lalu tarik tangan kiri kesamping pinggang ( tarik nafas amalan dibaca 1x ).
9. Tahan nafas tangan disamping pinggang amalan dibaca 4x
10. Hembuskan nafas baca amalan 2x,dorongkan kedua tangan kedepan seperti jurus no.5,lalu tahan nafas kosentrasi di kedua telapak tangan ( nafas kosong amalan dibaca 4x ).
11. Masih tahan nafas satukan tangan sejajar dada
12. Tarik sikap tangan anda kepusar ( tarik nafas amalan 1x ),kemudian kepalkan tangan kesamping pinggang tahan nafas hitungan 4x amalan khusus,kemudian berganti arah searah jarum jam kembali lakukan jurus no.5,begitu seterusnya hingga kembali kearah semula. Jurus No.1


Keseluruh Jurus Ini Bermanfaat untk pemagaran badan,dari segala jenis energi negatif, prana yg dihimpun disebar keseluruh anggota badan & cakra tubuh.

Jumat, 14 Oktober 2011

Inisiasi Dasaaksara Ngiliatma



Ong awighnam astu namo sidham
Iki pranayama Ngili atma ngaran. Pinaka gagelaran pangusada miwah Balian,
Akweh Phalania, dados anggen Pangraksa Jiwa,Penolak Desti ,Teluh, Teranjana,
Miwah yen kengen angusadhanin wong agering,Pengalah karang aeng miwah anglara,Nerang Ujan, mangkana daging
ipun Utama,Kewale aje sire lupa ngangge dharma sadhu,Astiti ring Sanghyang Parama Kawi ,Ida Tunasin
Kasidian mangde Rahayu.
Titiang ngaturang suksmaning manah, tur malih nunas geng Rena sinampura, yening wenten minab
kirangnyane daging ipun. Dumogi Ida dane ngemanggihin kerahayuan tur kasuryanin antuk Sanghyang
DasaAksara.




DEMIKIANLAH KARYA TULIS INI SANGATLAH BURUKNYA, SEHINGGA TIDAK PATUT UNTUK DIBICARAKAN, SEMBARANG KATA YANG HAMBA TULIS, SAMPAI DENGAN KATA- KATA PENTING TELAH HAMBA CAMPUR DENGAN RASA, PIKIRAN HAMBA BINGUNG, SEHINGGA BAPA MEMBERI PENERANG KEPADA PUTRA – PUTRANYA DENGAN KATA-KATA YANG PENUH MAKNA, HAMBA MENJADI SENANG, SEKALIPUN DITERTAWAI, DICELA, HAMBA MENERIMANYA DENGAN TULUS HATI. NIRARTHA PRAKRETA,WIRAMA.

Altar,Sukra Pon Kanem,Penulis 2010