PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI ( SELF HEALING )


PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI DENGAN HYPNOTIS ( SELF HEALING )
HIPNOTIS BUKAN KRIMINAL
Istilah hypnotis mengacu dari kata “ hypno “ bahasa yunani yg berarti tidur. Penyembuhan dengan hypnotis ( hypnotherapy ),diawali dengan mengkondisikan pasien dalam fase relaksasi ( seperti tidur ) sebelum dilakukan terapi pokok/inti.
Hypnoterapy bekerja pada jiwa bawahsadarnya ( alfa state ) manusia. Untuk membangkitkan jiwa bawah sadarnya pasien harus dalam kondisi relaksasi,atau jiwa sadar dibuat istirahat.
Saat jiwa sadarnya istirahat maka yg muncul adalah jiwa bawah sadarnya, dalam keadaan ini rekaman bawah sadarnya gangguan kesehatan atau masalah lainya akan diketahui. Rekaman bawah sadar yg keliru bisa diperbaharui dengan memberikan sugesti – sugesti positif oleh sang penerapy melalui hipnotis.
Sugesti itu diberikan secara terus menerus hingga keadaan dimana rekaman bawah sadar yg keliru itu menjadi hilang berganti dengan sugesti positif.
Prinsif kerja hypnotis , membawa subyek ( orang yg dihipnotis ) dari gelombang otak “ beta “ ( sadar ) menuju keadaan rileks dan tidur “ alfa state “ . dalam keadaan ini sangat mudah menerima sugesti ( perintah ). Tehnik ini merubah gelombang otak dalam dunia Hypnosis disebut “ induksi “, bisa dengan media tatapan mata, pendulum, pengaturan nafas, maupun sentuhan kecil tertentu.
Pada prinsifnya, seseorang yg dalam keadaan hypnosa ( terhypnotis ),otak depan yg berfungsi untuk berpikir & menolak itu menjadi tidak aktif, sehingga hanya mampu menerima sugesti ( perintaah ) sang penghypnotis saja. Namun keberhasilan daya sugesti positif itu berbeda beda pada masing masing orang,tergantung berat & ringannya penyakit atau masalah yg dihadapi, serta kemauan keluar dari masalah itu / sembuh daari dalam diri orang tersebut.
Hypnotis untuk penyembuhan ( hypnotherapy ) tak bisa menyembuhkan dalam satu atau dua kali terapy, seperti kasus berhenti merokok atau kecanduan narkoba. Untuk hal ini jika memang sudah terlanjur berat, maka untuk sembuh total memakan waktu yg lama.
Untuk mempercepat kesembuhan pasien juga harus memiliki kemauan yg kuat untuk sembuh, agar proses penyembuhannya tepat sasaran, pasien juga harus diberikan pengertian maksud & tujuan hipnoterapy itu sendiri, adanya kesepakatan antara pasien & sang terapy hypnotis, karena pasienlah yg paling tau masalah ataupun penyakit yg dideritanya.

Banyak manfaat yg bisa didapatkan dengan terapy hipnotis,yg dewasa ini telah disetarakan sebagai salah satu metode penyembuhan penyakit yg berhubungan dengan masalah kejiwaan maupun sikap.
Penyakit psikis seperti depresi,stress, fobia, rasa cemas yg berlebih yg lebih mudah disembuhkan dengan hypnotis yaitu memberikan sugesti positif agar semakin tenang. Dewasa ini kebanyakan orang melakukan tindakan fisik untuk pencegahan & penyembuhan penyakit kejiwaan. Padahal penyaakit jenis ini lebih tepat disembuhkan dengan hypnoterapi, karena yg sakit bukan fisik melainkan jiwanya.
Hypnotis juga bisa menurunkan berat badan tanpa obat sekalipun,tampil percaya diri,menghilangkan berbagai penyakit psikis, strees, trauma, depresi, maupun merubah kebiaasaan buruk ( suka bohong, membantah, minuman keras,merokok,dll ) melancarkan bisnis atau meningkatkan daya jual ( bagi tenaga marketing ). Menguasai & mengatur mental anak buah ( bagi pemimpin / guru ). Meningkatkan prestasi kerja / anak sekolah & masih banyak manfaat lainya.
Yang sangat menarik, hypnotis juga bisa untuk menyembuhkan diri sendiri (SELF HEALING ) , BEBERAPA PENYAKIT itu sumbernya dari pikiran, ramalan diri sendiri atau sugesti hypnosis menjadi nyata karena pikiran kita yg memasukan sugesti dalam proses pemikiran, seperti saat “ kehujanan, dalam pikiran kita kadang tersugesti akan sakit kepala/pusing karena kena hujan, akibatnya fisik betul2 mengalami sakit kepala, padahal jika ditanamkan sugesti positif “ saya kan sehat ,tidak terjadi apa apa, maka sakit itu pun tak kan dating, dalam dunia barat keadaan itu yg disebut efek placebo.
Sebenarnya banyak penyakit yg bisa disembuhkan dengan menghypnotis diri sendiri seperti kecanduan narkoba, vertigo,insomnia,migraine hingga menguruskan badan sekalipun bisa dilakukan. Pada kondisi sehat ( segar bugar ) self hypnotis juga bisa digunakan untuk menghindari rekaman negative, mencegah timbulnya penyakit, & meningkatkan daya tahan tubuh “ ketika kondisi baadan sehat, daya tahan tubuh juga meningkat dan fisik tidak mudah sakit.
KEMAMPUAN UNTUK BISA MELAKUKAN SELF HYPNOTIS ( MENGHYPNOTIS DIRI SENDIRI ) BISA DILAKUKAN DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN HYPNOTIS DAN AKTIFASI ENERGI ISOTERIK UNTUK SEGAALA MACAM KEPERLUAN, atau bisa datang ke “ Bantuan Hypnoterapy & spiritual bali “ BB. Bayu Hanoman “ d/a : BTN wahyu subagan, Blok K 18,( depan kantor samsat subagan kebarat ) amlapura.
Bagi mereka yg sudah belajar hypnotis pasti kan merasakan perubahan-perubahan yg sangat berarti dalam hidupnya terutama yg berkaitan dengan semangat hidup yg meningkat berkali kali lipat, misalnya adanya sugesti positif untuk meningkatkan kepercayaan diri.
Hypnotis bukanlah Gendam ( criminal ), seperti anggapan masyarakat seperti sekarang ini, hypnotis sering diasumsikan sama dengan gendam yg digunakan untuk praktek kejahatan, keduanya memang sama menggunakan gelombang elektromagnetik dan energy dalam tubuh manusia, namun ada perbedaan dalam praktek penerapan ilmunya.
Hypnotis Bukan pula sihir atau Gendam, seperti kasus kejahatan , korban dibuat tak sadar & menyerahkan semua miliknya. Dalam hypnotis ( hypnotherapy ) pasien dijadikan subyek aktif yg dipandu secara sadar dan mau menerima apa yg dilakukan ( perintahkan ) oleh sang penghypnotis, melakukan penyembuhan dengan energinya sendiri, sedangkan dalam “ gendam “ yg terjadi adalah proses “ magnetism e“ yaitu sang “ korban “ menjadi “ obyek pasif “ dan secara tak sadar dipengaruhi oleh energy si pelaku gendam.
Maka dalam pelatihan yg kami adakan kami jugamemberikan tips untuk menghindari kejahatan “ gendam “ yg lgi tren saat ini, kami juga memberikan ciri2 orang yg sangat mudah terkena gendam.
Untuk menghindari kejahatan “ gendam “ maka tumbuhkanlah rasa percaya & yakin sepenuhnya bahwa “ gendam “ itu takan mempan pada orang yg menolaknya, , curigalah pada orang yg baru anda kenal yg berusaha mendekati anda, waspadalah pada orang yg menepuk anda tiba2, karena proses “ gendam “ juga merupakan teknik komunikasi,ketika anda focus pada kata2nya, saat itulah “ energy gendam “ sedang dilontarkan, segeralah pidah dari tempat itu & alihkan perhatian ketempat lain.
Modus penggendam yaitu beraksi secara berkelompok, seolah tidak saling mengenal satu dengan lainya,maaka waspadalah jika beberapa orang tiba2 datang mengerumuni anda secara tiba2.
Waspadalah pada rasa kantuk,mual ,pusing, rasa sesak yg dating tiba2,karena saat itu kemungkinan ada yg mengirimkan telepathic forcing kepada anda, maka niatkanlah segera membuang seluruh energy negative itu kebumi,cukup visualisasi & berdoa sesuai keyakinan kita. Juga ketika mengalami suatu keadaan kesadaran yg berbeda & tiba2 juga, maka katakanLAH dalam hati dengan mantap “ saya normal sepenuhnya !!,saya sadar & normal kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Aji Pangontongan