Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Ilmu sanghyang Tri Wisesa ini berfungsi untuk penyengker,pematuh agung,mengembalikan serangan negatif lawan
Mantra : Ong sanghyang wisesa angraksa jiwankune,sanghyang taya angraksa Bayunkune,sanghyang purusha wisesa angraksa sabdankune,sanghyang cintya angraksa idepkune, sapawani alapaksane,kala bhuta dengen pada anembembeng nembah ring aku,buta leyak dessti tka nembah,sarwa wisesa pada nembah,jadma manusa tka nembah ring aku,dewa batara asih ringa aku,apan aku sanghyang tiga wisesa,lluhuring ongkara mula,alungguh ring nardha licin,tan kasoran bawa ring sarwa wisesa,sing ala paksane tka wurung,tka wedi,tka asih gumasih sih ,tka tlas,asih ring aku,tka patuh 3X.

tata cara ritual; Puasa hari kelahiran,sebelumnya mandi keramas dengan air bunga 7 rupa jam 9 malam keatas, kemudian baca mantra diatas sebanyak banyaknya hingga seperti melayang dari bumi.

saat dipakai tinggal niat kalo memakai untuk pemagaran,baca mantra semantapnya sambil membayangkan ( api,ladang bambu,laut,dll)tergantung niat mau terlihat bagaimana...untuk mengembalikan serangan tinggal niat mengembalikan kemudian baca mantra sebanyak 11 X,pengobatan dibacakan disarana obat/air semantapnya kemudian dibasuhkan kekepala,muka,dan kaki atau bisa dipakai mandi.selamat mencoba semoga Tuhan YME selalu memberi kemudahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Aji Pangontongan