AJIAN SEDULUR PAPAT VERSI MUSLIM
Ajian Dahsyat Penggabungan 4 unsur kekuatan tubuh Manusia. Insya allah apabila dikontak dengan niat,apapun bisa diwujudkan.
Lelaku : Puasa Hari Kelahiran ( misalnya lahir kamis wage ) sebanyak banyaknya saat tengah malam
Mantra :
Asyhadu alla ilaaha illalloh, wa’asyhadu anna muhammadarrosulloh. Ingsun malih merupo sahabat papat, manunggal nyawiji Abu Bakar, Umar, Ustman, Ali marang awakku, Kabeh saking Kudrate Alloh sak sejaku keturuten dening alloh… ( do’a..permintaan / niatan apa ) iku kanthi ridhone alloh.
Laa Khaula Walaa Quwwata Illa Billah.

ILMU PANGGIL KHODAM THABIB

Mengisi air dengan energy Khodam Penyembuhan Medis/Non Medis

Do’a :
Bismillahirrohmanirohim
Baca Syahadat 1X
Baca Sholawat 1X
Baca Ayat Kurzi 1X
Laa khaula wala Quwwata illa billah

Ya Allah saya mohon izin dan Ridho-MU untuk Memanggil Khodam Penyembuhan ( Kosentrasi pada Nama / Wajah Guru ), Emak..emak..emak..,Isikan Air ini untuk… ( isi tujuan ).

Sebelumnya sediakan air putih diisi kembang melati 3 kuntum, kemudian habis dibacakan Do’a taruh dalam kamar, kosongkan dan gelapkan kamar itu selama 10 menit,baru dapat diambil untuk penyembuhan dan lainnya.

NB : Sebelum diminumkan Pasien disarankan Baca : Bismillah & Sholawat 1X
Insya allah Bisa juga untuk segala keperluan atasi problem sulit jodoh,rejeki,sakit medis/non medis,kesurupan,usir Jin,dll. Air bisa diminumkan,cuci muka, mandi atau dipercikan ke sasaran.

ASMA’ KAROMAH
SYECH ABDUL QODIR AL-JAILANI

Dibaca setiap selessai Sholat Fardhu ( dipuasakan lebih bagus ).
Doa :
Yaa syaikhotssaqolaini, Yaa quthbarrobbaanii, Yaa Ghoitsasshomadani, Yaa mahbubassubhaani, Yaa Muhyidin abaa mukhammadin, Assayyidissyaikh’abdilqoodiril Jailani, Aghitsnii,Wa amidnii,Fiioodhoi hajaatinaa haadzihi , Wayaa Qoodhiyal hajaat.

Do’a diatas dibaca terus menerus dengan kosentrasi mata terpejam,suci badan,tempat & pakaian . Sampai Merasakan terbang ( tidak Menyentuh Tanah ), setelah merasakan seperti itu ( tak menyentuh tanah ) segera baca kunci amalan berikut ini :

Do’a ; Ya Alloh Bikhurmatissyaikh ‘Abdil Qoodiril Jailani Wawilayaatihi,Waka Roomatihi,Ya Alloh Kulo Nyuwun … ( Do’a / keinginan/niatan ).

Manusia tidak ada yg sempurna, kita hanya melakukan ikhtiar, semuanya berpulang kepada Anugrah Hyang Kuasa. Semoga Bermanfaat, semoga Semuanya hidup berbahagia,damai & Sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Aji Pangontongan