Bali Mistik Batu akik teratai tridatu / panca datu bertuah langka bali


Dimaharkan Batu Akik Teratai tridatu / tiga warna dan Panca datu sekaligus , langka asli bali bertuah
- kerejekian
- perlindungan
- karier
- pengasihan tinggi
- dll
Mahar per mata cincin ukuran besar / liontin
Rp. 750.000 s/d Rp.3.500.000

Sudah termasuk ring dan ongkos kirim
Hub. 081 338 510 473

Batu Akik Teratai adalah batu akik langka yang dijual dengan harga yang cukup tinggi. Bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri untuk dikenakan.

Dikalangan masyarakat Indonesia, keberadaan batu akik sudah tidak asing lagi. Hampir sebagian besar masyarakat mengenakan perhiasan yang terbuat dari batu alami ini. Salah satu jenis batu akik yang tergolong langka adalah Batu Akik Teratai. Batu jenis ini memang berbeda dari jenis batu akik lainnya. Perbedaan yang menonjol adalah dari motif yang ada didalamnya. Jenis batu akik lainnya biasanya hanya mempunyai motif garis ataupun polos saja, sedangkan pada batu akik ini mempunyai motif yang khas yaitu bunga teratai. Selain itu, batu ini juga mempunyai banyak sekali corak warna yang menarik.

Asal dari batu akik teratai ini juga berbeda dengan Batu Akik Bacan, Batu Akik Aceh atau batu akik lain pada umumnya. Batu ini berasal dari fosil batu karang yang mempunyai serat berlubang. Serat ini mempunyai bentuk yang unik seperti sarang lebah atau tawon. Bentuk sarang ini menyebar ke seluruh bagian dalam batu akik ini. Seringkali bentuk serat ini sangat beragam, ada yang menyerupai kelopak mawar dan bahkan ada pula yang menyerupai serat yang ada pada buah nanas. Untuk mendapatkan batu ini juga tidak mudah karena tidak ada disembarang tempat. Biasanya batu jenis ini hanya bisa ditemukan di sungai ataupun gua-gua yang sangat dalam.

Motif batu akik teratai yang berbeda dengan motif batu akik yang lainnya membuat batu akik jenis ini mempunyai harga jual yang sangat tinggi. Bahkan, batu ini merupakan salah satu jenis batu akik termahal yang ada di dunia. Dari bentuk motifnya yang unik dan langka memang sudah bisa ditebak bahwa harganya sebanding dengan keunikannya. Selain mahal, untuk mendapatkan batu akik jenis ini juga tergolong sulit. Tidak semua tempat menjual batu akik ini, tidak salah jika banyak kolektor yang memburu batu akik jenis ini. khasiat pengasihan dan menaikan karier dan memperlancar rejeki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Aji Pangontongan