Pelarisan Taksu Melanting ; Taksu Mecaling



Anda pasti sedang pusing karena sulit mendapatkan pembeli. Usaha sepi dan sering merugi. Kalaupun untung, keuntungannya tidak seberapa.

Karena itu luangkan waktu Anda sebentar saja, saya tunjukkan solusinya.
Apapun usaha yang saat ini Anda geluti, coba tengok pesaing Anda sebentar saja. Jualannya sama, tetapi kenapa keuntungannya berbeda? 

Pesaing Anda itu setiap hari tidak pernah sepi pembeli. Padahal Anda sudah memiliki lebih banyak pengalaman di bidang ini. 

Aneh, bukan?
Itu hanya salah satu contoh kasus saja. Masih ada ribuan kisah lain tentang usahawan yang jualannya tidak begitu lancar. Kasus-kasus semacam inilah yang mengawali munculnya sakit psikosomatic dalam diri anda

Jimat Ratu Melanting adalah sarana spiritual yang berkhasiat untuk mempengaruhi sukma calon pembeli secara spiritual, sehingga tergerak dan tertarik untuk membeli dagangan ataupun jasa yang Anda tawarkan. Tidak hanya cocok digunakan oleh para pedagang saja, Ratu Melanting juga diperuntukkan bagi pegawai pemasaran (marketing/ sales), penyedia berbagai jasa, pemilik kios, makelar dan bahkan para biduan serta pekerja hiburan.

Cara menggunakannya sangat sederhana, Jimat Ratu Melanting cukup disimpan saja dengan baik. Sebagian pengguna Jimat Ratu Melanting sengaja menyimpan jimat ini di dalam tas atau dompet agar bisa dibawa kemana-mana.Sementara sebagian lagi sengaja menempelnya di tembok tempat usaha mereka. Cara pemakaian ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda,
AMAN TANPA EFEK SAMPING

Juga bisa dipakai menundukan Atasan - suami / istri / pacar anda

Mahar : kesepakatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Aji Pangontongan