SUSUK KANTIL KANJENG RATU

Dengan menggunakan Susuk Kantil Kanjeng Ratu, Anda tidak hanya akan terlihat lebih cantik, menarik, dan mempesona,
Tapi juga mampu memikat siapa saja, kapan saja, dan dimana saja Anda berada.

Dan aura pengasihan atau daya pesona anda akan sangat dahsyat mempengaruhi sekitarnya
Susuk kantil Kanjeng Ratu adalah Ratunya susuk jenis apapun bahkan bisa digunakan para laki laki

Kata "susuk" mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda.  susuk memang sudah sangat populer di segala penjuru nusantara.

Susuk sering dijadikan sebagai solusi praktis bagi seseorang yang ingin meningkatkan daya tarik dan pesonanya. Sehingga, membuatnya lebih mudah menarik perhatian lawan jenis dan disukai banyak orang. Dengan begitu, ia juga akan lebih mudah untuk mendapatkan kesuksesan yang ia inginkan. Baik kesuksesan dalam mendapatkan pasangan yang ideal, membangun keluarga yang harmonis maupun kesuksesan dalam karir yang sedang dijalaninya.

Dulu, hanya orang-orang penting kerajaan atau kalangan tertentu saja yang melakukan pasang susuk. Seperti halnya seorang raja, permaisuri, pangeran, tuan putri, dan lain sebagainya. Agar ia bisa tampil lebih menarik dan mempesona, serta bisa disegani siapa saja.

Sekarang, tak hanya dikalangan kerajaan saja, melainkan sudah berkembang diberbagai kalangan. Seperti kalangan pejabat, artis, model, dan orang biasa yang ingin tampil lebih menarik, mempesona, dan mampu memikat siapa saja yang diinginkannya. Bahkan  sudah menjadi rahasia umum jika banyak artis ternama di negeri ini juga melakukan pasang susuk untuk meningkatkan popularitasnya.

Umumnya, Susuk itu berbentuk "jarum kecil dari emas atau lainnya " yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh tertentu, seperti kening, pipi, dagu, dan lain sebagainya. Agar si pemakainya bisa terlihat lebih menarik, lebih mempesona, lebih berwibawa dan lebih mudah memikat hati siapa saja yang berada di dekatnya.

Susuk semacam ini memang efektif, namun punya banyak sekali pantangan dan resiko. Misalnya, si pemakainya tidak boleh makan sate, pisang emas, tidak boleh berjalan di bawah jemuran pakaian, tidak boleh berjalan di bawah pohon kelor dan sebagainya. Dan ketika pantangan ini dilanggar, maka energinya secara otomatis akan luntur atau hilang dengan sendirinya.

Belum lagi dengan resiko atau dampak negatif yang akan ditimbulkan di kemudian hari. Semisal, sulitnya bagi si pemakai susuk dalam menemui ajalnya. Dengan kata lain, orang yang pakai susuk menjelang akhir hayatnya akan menderita apabila susuk yang terpasang dalam tubuhnya belum dikeluarkan.

SUSUK KANTIL KANJENG RATU
Terbilang langka dan Terbatas literaturnya
Dan Nyaris tanpa resiko dan tanpa pantangan Dan aman dipakai siapa saja
Manfaatnya sesuai keinginan anda.seperti :
- Pengasihan
- Daya tarik / pesona
- Kewibawaan
- Dan masih banyak lagi

Susuk kantil kanjeng ratu bisa ditransferkan secara Jarak Jauh ,Setelah paket susuk sampai ditujuan ada hanya perlu penyelerasan sesaat yang tidak sulit

BUKTIKAN KEDAHSYATANNYA !!!

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN DATANG KESEKRETARIAT ATAU UNTUK JARAK JAUH HUB.
081 338 510 473
ATAU PIN BB
D4D45684

Kesaksian Nyata Tanpa Rekayasa :
Msih Banyak Kesaksian Lainnya Pemakai Susuk Kantil Yang Tak Bisa Dipublikasikan

<script asyncsrc="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7179071844508037"crossorigin="anonymous"></script>


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Aji Pangontongan