PERJANJIAN GHAIB

PERJANJIAN GHAIB

Perjanjian ghaib tidak bisa dipandang remeh. Ketika seseorang memutuskan untuk dibantu secara ghaib entah itu dengan pesugihan atau jenis piranti khusus untuk tujuan tertentu.

Ibaratnya seseorang itu menandatangani kontrak dengan karyawan,maka sang bos harus membayar upah terhadap karyawannya itu.

Perjanjian dengan ghaib resikonya sangat besar. Pun tidak mungkin ,bukannya terbantu sesuai harapan,justru malah akan membuat semua menjadi berantakan,apabila melanggar perjanjian itu.

Banyak kasus terkait dengan perjanjian ghaib yang dilanggar oleh sang pengguna itu sendiri.

Terkadang pemakai pesugihan atau piranti khusus  terbuai dengan hasil yang ia dapatkan dan lupa dengan perjanjian yang dia lakukan tatkala pada awalnya dia ingin dibantu oleh sesuatu yg ghaib.

Hingga pada suatu waktu sang ghaib marah kemudian menyerang dengan pasukannya,mengganggu sang pemakai,dan terjadilah berbagai musibah . Bahkan sang paranormal atau juru kunci tidak bisa berbuat banyak untuk menolong si pemakai,
hingga kemudian merenggut nyawa sang pemakai itu sendiri. Dan meninggalnya tidak wajar serta sangat mengerikan.

Untuk menghindari hal seperti itu,pentingnya keselarasan antara juru kunci / paranormal yg menjadi perantaranya. Mengikuti saran- saran yg disampaikan olehnya dengan baik. Karena dari dialah seluk beluk tentang keghaiban itu diperoleh.

  • Maka apa yg didapatkan akan sesuai dengan harapan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Aji Pangontongan