Proteksi Tenaga dalam Getaran Omkara Nadha

Proteksi Tenaga dalam Getaran Omkara Nadha
Kekuatan tenaga dalam terbentuk dari energy prana & daya cipta. Kekuatan ini dapat didayagunakan untk berbagai kepentingan,disamping untuk pengobatan,juga bisa dipakai untuk memproteksi rumah,orang & benda berharga lainya.
Khusus untk pemagaran rumah,keluarga,dan benda lainnya dapat dilakukan dengan cara seperti ini :
• Lakukan pernafasan tri murthi ( tiga sisi )dengan mantram gayatri beberapa kali
• Hening sesaat dan cakupkan tangan didada (namaskara mudra )
• Baca dalam hati doa penyerahan diri “ Om Brahman Yang Maha Kuasa, Mohon Kuasailah diri saya, Keluarga saya, dan benda ini ( sebutkan jika memproteksi benda ), dengan kehadiranMU…OMMMMMMMMngngngng….
• Gemakan swara Suci Omkara Nadha ( dalam hati ) sambil meniatkan / memvisualisasikan sinar suci ( putih berkialuan/kuning emas ),menguasai diri anda,keluarga atau benda yg ingin diproteksi, pusatkan terus perhatian pada Omkara Nadha hingga hati anda merasa mantap.
• Lakukan pemutusan energy dengan mantram : Om Ongkara Yan namah
• Cara ini berlaku untuk memberi perlindungan terhadap sesuatu baik dari jarak dekat maupun secara jarak jauh,jika dalam keadaan darurat ( tidak bisa melakukan hal diatas ) cukup sentuh benda yg akan diproteksi,bayangkan symbol Tapak dara dan ucapkan Ommm….,dalam hati sambil meniatkan tanda suci itu memberikan proteksi “ Om Brahman Yang Kuasa , berikanlah perlindungan ….( isi yg diproteksi ) / visualisasikan symbol itu berputar kekanan menyerupai Pusaran,
• Yakinlah bahwa sesungguhnya hanya “ Brahman “ yang mengendalikan segala sesuatu didunia ini ( Isavasyam Idham Sarvam ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

Ilmu Sanghyang Tri wisesa

Aji Pangontongan