Jimat Pengimpas Baya - cetik - black magic


Menggunakan Aji Pengimpas-impas
Hakekat pengimpas-impas adalah pesinglar yakni sebuah ikhtiar magis bagaimana agar kita terhindar dari hal negative yang tidak diharapkan (sapakriyaning ala) khususnya dengan mendayagunakan kekuatan niskala tertentu. Sebagai ikhtiar untuk mendapatkan keselamatan dari segala bencana,pengimpas-impas hampir sama dengan sarana magis lainnya seperti penulak baya,jagasatru,pemiak,pematuh,pemunah dan sebagainya. Perbedaannya terletak pada karakter dan cara kerja pengimpas impas yang relative lebih “soft” /lembut (efeknya tidak frontal). Jika orang yang menggunakan pengimpas impas “terserang” oleh kekuatan yang bersifat destruktif (ala) maka serangan itu tidak akan mengenai orang ybs, karena kekuatan ghaib pengimpas-impas dapat membuat serangan itu luput dari sasaran. Kehebatan kekuatan pengimpas impas adalah pada kemampuannya untuk membuat sapakriyaning ala yang mungkin terjadi “minggir”(mimpas) sehingga pemakainya terhindar dari serangan tersebut.Karena itu sifat pengimpas impas berbeda dengan penulak atau penangkal,paralysys / pelumpuhan/pemunah,pengeseng,pemungkem dsb.nya yang kekuatannya cenderung bersifat menolak/melawan. Jenis pengimpas impas apabila dibedakan dari bentuknya, bisa dikelompokkan menjadi 2. Pertama pengimpas impas yang berupa sarana magis apakah yang bersifat eksternal (sabukan,gegemet dll) atau internal (misalnya mallet/nguntal,merajah pada bagian tubuh tertentu,dsb). Kedua,pengimpas impas bisa juga berupa rapalan mantra,ilmu atau ajian tertentu.Disamping itu banyak juga jenis pengimpas-impas yang menggunakan keduanya (rapalan mantra/ilmu plus piranti magis yang dilekatkan/digunakan diluar/didalam tubuh). Sekali lagi,ciri dan hakekat pengimpas impas bukanlah “perlawanan” melainkan “penghindaran” atau pesinglar. Karena tujuan pengimpas untuk memperoleh keselamatan maka pengimpas impas termasuk kedalam kelompok kemit tubuh ( pengraksa jiwa) Beberapa ilmu dan sarana magis yang termasuk pengimpas impas misalnya adalah :

Pengimpas-impas Dewa Brahma Teguh Untuk menghindarkan diri dari permusuhan dan racun/cetik/wisya
Kala Bang Bongkah dan Dewa Lobangkara adalah pesinglar untuk senjata dan hantu
Pengimpas impas Dewa Achintya sebagai pesinglar untuk sarwa ala
Pengimpas Dewa Singlar untuk pengraksa jiwa/kemit tubuh.


Pejagaan Rare
Disamping itu, khusus untuk “pejagaan rare” sebelum diajak bepergian, ada tradisi untuk nunas kerahayuan mangda rarene tan keni sapakriyaning ala .Salah satu ikhtiar yang dilakukan yaitu menggunakan srana linting (tunjel ring jumahan lawang),kemudian nama anak kecil (rare) disebutkan sembari memanggil sang catur sanak untuk didoakan mangda rahayu.


Puja Nawagraha
Sedangkan dari perspektif ajaran Tantra, salah satu cara yang dianjurkan adalah dengan melakukan puja Navagraha,yakni sebuah ritual pemujaan dengan harapan agar pengaruh buruk 9 planet bagi kehidupan bisa dieleminir.Dalam puja Navagraha ini,seorang ahli tantra terlebih dahulu memastikan kelahiran seseorang berhubungan dengan pengaruh planet tertentu (Matahari,Bulan,Mars,Mercury,Jupiter,Venus,Saturnus,Neptunus dan Pluto).Setelah itu,para dewata yang berhubungan dengan planet planet diberikan pemujaan khusus dengan ista mantranya masing masing (Surya,Candra,Budha,Bhraspati,Manggala,Sukra,Sani,Rahu dan Ketu). Cara yang lebih praktis,biasanya seseorang langsung menggunakan Navagraha Yantra (semacam pesikepan yang berisi tulisan magis yang menyimbolkan dewata navagraha).Dengan melakukan puja Navagraha atau menggunakan yantranya itu,diharapkan seseorang bisa terlindungi dari marabahaya. Karena,perspektif tantra melihat hubungan signifikan antara unit waktu (jam) dengan pengaruh planet tertentu yang disebut hora.Keberuntungan dan kemalangan yang dialami manusia dari hari kehari.dipercaya sangat erat kaitannya dengan hora tersebut. Salah satu cara yang lebih mudah adalah dengan melakukan pemujaan langsung kepada Dewata Nawagraha setiap hari,dengan melantunkan mantra pemujaan sebagai berikut : Berikut ini adalah mantra pemujaan untuk navagraha :

Untuk Planet Matahari/Dewa Raditya/Surya : OM SURYAE NAMAH. Gayatri Mantra : Aswa Dhwajaaya Vidhmahe' - Padhma Hasthaaya Dheemahi Thannas Soorya Pracho Dhayaath.
Untuk planet bulan/ Dewa Soma/ Candra : AUM SOM SOMAYA NAMAH AUM.
Gayatri Mantra: AUM Nisakaraaya vidmahe, kalanaathaya
Dhimahi, tanno Somah prachodayat.
Untuk planet mars / Dewa Anggara/ Manggalam - Booma/Gujah)" AUM KUM KUJAAYA NAMAH."Gayatri mantra : AUM Angarkaya vidmahe,bhoomipalaya dhimahi,tanno gujah prachodayat.
Untuk planet Mercury /Dewa Budha : AUM BUDHAAYA NAMAH
Gayatri Mantra: AUM Budhagrahaya vidmahe, Indu putraya dhimahi, tanno somya prachodayat
Untuk planet Jupiter/Dewa Guru/Whraspati : AUM GURUVE NAMAHGayatri Mantra: AUM Suraachaarya Vidmahe, Surasreshtaya dhimahi, tanno guruh prachodayat.
Untuk planet Venus /Dewa Sukra : AUM SHUKRAYA NAMAH Gayatri Mantra: AUM Rajadabaaya vidmahe, Brigusuthaya dhimahi, tanno sukrah prachodayat
Untuk planet  Shaturnus/Dewa Sani (Saniscara) : AUM SHANAISCHARAYA NAMAH Gayatri Mantra: Aum Sanaischaraya vidmahe, Sooryaputraya dhimahi, tanno manda prachodayat
Untuk planet Rahu/Dewa Rahu : AUM RAHAVE NAMAHGayatri Mantra: AUM Sookdantaya vidmahe, Ugraroopaya dhimahi, tanno Rahu Prachodayat
Untuk planet Ketu : AUM KETAVE NAMAH
Gayatri Mantra: AUM Chitravarnaya vidhmahe, sarparoopaya dhimahi, tanno ketu Prachodayat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

AJI PANGLEYAKAN,KAWISESAN PUDAK SETEGAL

Meditasi Pembakaran dengan aksara Ang Ah

#Paranormal_Bali_Asli#Balian_Bali